Home » , , » AngkerBatu

AngkerBatu

AngkerBatu, Misteri Hilangnya Dua Wartawan

Angkerbatu, yaitu sesuatu rimba yang diakui penduduk jawa sebagai lokasi di antara keraton atau kerajaan mahluk halus. Kerajaan itu tetap sisi dari istana nyai roro kidul. Cerita flim ini bermula dari hilangnya manda serta rino, reporter serta kameramen dari sesuatu perusahaan televisi voice of korea. Mereka sedang meliput demo warga yang menampik pembangunan lapangan golf moderen 180 hole yang dapat adalah lapangan terbesar se-asia. Yaitu perusahaan korea yang merencanakan membangunnya di indonesia.

Lokasi yang dipilih lalu tidak main-main. Lapangan golf tersebut dapat dibangun di areal rimba angkerbatu. Penduduk setempat cemas pembabatan rimba dapat mengganggu ketentraman beberapa penunggu angkerbatu serta merubah kehidupannya. Tim berita voice of korea, yudha ( produser ), kanaya ( reporter ) serta warno ( supir ) ditugaskan menuju angkerbatu untuk melacak teman mereka yang hilang. Di sana mereka merasakan kondisi yang tambah lebih jelek dari yang mereka duga.

Tak ada seorang pun di sana. Beberapa masyarakat desa lenyap seperti ditelan bumi. Mereka cuma mendapatkan sesuatu desa kosong. Suatu hal sudah berlangsung serta kabutpun mulai turun perlahan menyelimuti angkerbatu. Apa yang sesungguhnya berlangsung ? berhasilkah mereka menguak misteri serta mendapatkan rekan-rekan mereka ? ini yaitu film teranyar karya sutradara jose purnomo.
Pemain : Mieke Amalia, Yama Carlos, Susilo Badar, Imelda Therinne, Nuri Maulida, Bayu S. Virguna, Dan Kim.

Lihat Video Film AngkerBatu :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bioskop Film Movies - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger