Home » , , , » Nightmare Side The Movie Film Horor Dari Radio Fenomenal

Nightmare Side The Movie Film Horor Dari Radio Fenomenal

Nightmare Side The Movie Film Horor Dari Radio Fenomenal
Nightmare Side Film Dari Radio Fenomenal di Ardan Radio, Bandung
Nightmare side yaitu suatu program radio fenomenal di ardan radio, bandung, yang mengudara sejak th. 1992. Sesudah merambah didalam wujud buku, saat ini acara tersebut dibikin versi film layar lebar dengan fitur omnibus. Nightmare side garapan intan r mutiaz ini dibagi didalam 3 segmen horor menurut cerita nyata yang dulu diperdengarkan didalam acara tersebut. Film di buka dengan cerita echi, cewek kuliahan yang diganggu arwah seorang pria. Sesudah itu segmen beralih pada cerita seorang pria muda yang diikuti sosok hantu wanita usai melihat film di bioskop sampai hantu bergaun merah yang meneror dua teman dekat waktu mendengarkan acara radio nightmare side saat malam hari.

Cukup menyenangkan waktu tahu bahwa nightmare side yaitu jenis horor yang murni horor. Tidak layaknya horor kekinian yang condong berubah jadi horor seks yang jual lekuk tubuh beberapa pemain atau horor komedi yang kerapkali ke-2 unsur tersebut tidak dulu jalan dengan berhasil, baik bikin tertawa maupun menakuti. Dengan perlahan namun tentu, film yang naskahnya ditulis oleh dimas tri adityo ini dapat berikan teror, ketegangan untuk ketegangan, dengan intensitas yang terjaga dari awal sampai akhir. Ending didalam tiap-tiap segmen memanglah condong tidak berakhir pada sesuatu konklusi. Tetapi perihal itu dapat tampak lumrah dikarenakan tiap-tiap pertanyaan memanglah tidak senantiasa mesti memiliki jawaban.

Sayangnya, tata musik film ini amat mengganggu. Musik ada nyaris tanpa jeda serta tidak mempunyai sinergi dengan hubungan kisahnya. Hingga berapa kali mood horor yang cobalah dibangun itu lenyap. Demikian pun dengan pemaparan sang sutradara. sebagian shot tampak tidak bernyawa, kerapkali terlihat asal sampai terkesan cuma memaparkan apa yang tersaji didalam naskah. Walau demikian, dari sisi menakuti, film yang dibikin dengan motivasi indie ini sukses lakukan tugasnya dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bioskop Film Movies - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger