Home » , , » Film Kata Hati

Film Kata Hati

Kata Hati Film Romantis
Film bertemakan remaja ini di ambil dari novel best seller karya bernard batubara dengan judul buku yang sama. Bernard batubara pada mulanya dulu menulis buku radio bimbang fm yang juga jadikan film oleh rapi films. Film kata hati yaitu film pertama rapi films di th. 2013 ini.

Randi ( boy hamzah ) yang berprofesi sebagai fotografer sesuatu media jadi amat demikian bimbang waktu hatinya yang pernah terluka dikarenakan ditinggal pacarnya dera ( kimberly ryder ) serta dapat mencair kembali saat tanpa sengaja bersua wanita cantik, cerdas bernama fila ( joanna alexandra ) di tempatnya biasa nongkrong di sesuatu kafe. Bagaimana tidak, dikarenakan fila, randi kembali bergairah menggerakkan hidupnya.

Kata hatifila sendiri yang awalannya telah divonis sang adiknya keyla ( dina anjani ) sebagai cewek jomblo seumur hidup turut suka. Pasalnya ia sendiri sesungguhnya hatinya juga terluka dikarenakan ditinggal andrian. Fila menyukai sahabatnya yang telah dia kenal sejak10 th. yang lantas, adrian ( arnhezy arczhanka ). Fila tidak berani mengungkap perasaanya hingga selanjutnya adrian pergi ke luar negri untuk melanjutkan kuliah.

Mereka berdua saling menolong untuk mengobati luka hati yang masih terasa. Pertemuan yang makin kerap bikin jalinan mereka jadi tambah dekat. Fila akhirnya dapat bikin randi tertawa kembali serta randi bikin fila jadi tidak sendiri lagi. Saat jalinan randi serta fila makin intim, dera tiba-tiba kembali. kembalinya dera bikin hati randi bimbang, siapa yang dapat dia tentukan, fila, gadis yang bikin dia dapat tertawa kembali atau dera sosok gadis yang dulu dicintainya juga dulu meninggalkannya ?

Sutradara iqbal raid sukses menuturkannya dengan mudah serta memikat dan mengalir dengan alami selama 90 menit. Angel pemandangan alam jogya yang memikat semakin memanjakan mata untuk tidak jemu melihat cerita cinta ini.

Produser : gope t samtani, subagio s
Sutradara : iqbal rais
Penulis : haqi achmad, bernard batubara
Pemeran : boy hamzah, joanna alexandra, kimberly ryder
Tanggal rilis : 14 februari 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bioskop Film Movies - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger